INSTRUMEN
ANGKET SIKAP PESERTA DIDIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN STAD
No
|
Peryataan
|
Pilaihan Sikap
|
||||
STS
|
TS
|
N
|
S
|
SS
|
||
1
|
Kehadiran
dalam pembelajaran pertidaksamaan sangat penting
|
|
|
|
|
|
2
|
Pertidaksamaan
merupakan pelajaran yang menyenangkan
|
|
|
|
|
|
3
|
Belajar secara berkelompok menambah motivasi dalam
mempelajari pertidaksamaan
|
|
|
|
|
|
4
|
Saya
tidak suka belajar berkelompok karena memancing keributan
|
|
|
|
|
|
5
|
Saya
mudah bosan dalam mempelajari pertidaksamaan
|
|
|
|
|
|
6
|
Belajar
pertidaksamaan butuh konsentrasi yang tinggi
|
|
|
|
|
|
7
|
saya
senang mempelajari pertidaksamaan secara berkelompok
|
|
|
|
|
|
8
|
Belajar
secara berkelompok membantu memecahkan masalah
|
|
|
|
|
|
9
|
Belajar
secara berkelompok lebih memudahkan saya
Menerima
pelajaran pertidaksamaan
|
|
|
|
|
|
10
|
Saya selalu mengerjakan tugas yang diberikan
guru
|
|
|
|
|
|
11
|
Tugas
yang diberikan membantu saya memehami pertidaksamaan
|
|
|
|
|
|
12
|
Saya
merasa kesulitan dalam menjawab soal pertidaksamaan
|
|
|
|
|
|
13
|
Saya
mengerjakan tugas mulai dari yang sulit
|
|
|
|
|
|
14
|
Apabila
mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal saya bertanya kepada guru
|
|
|
|
|
|
15
|
Saya
berusaha mencari sumber lain untuk mengerjakan tugas
|
|
|
|
|
|
16
|
Saya sering terlambat mengumpulkan tugas
|
|
|
|
|
|
17
|
Guru
memberikan kuis untuk melatih kemandirian siswa
|
|
|
|
|
|
18
|
Saya
mengerjakan sendiri kuis yang diberikan guru
|
|
|
|
|
|
19
|
Saya
malas mengerjakan kuis yang diberikan guru
|
|
|
|
|
|
20
|
Saya
suka melihat kuis yang dikerjakan teman
|
|
|
|
|
|
21
|
Saya kurang tertarik mempelajari pertidaksamaan
|
|
|
|
|
|
22
|
Pelajaran
pertidaksamaan membuat stress
|
|
|
|
|
|
23
|
Saya
merasa kesulitan dalam mempelajari pertidaksamaan
|
|
|
|
|
|
24
|
Guru
yang tidak menguasai materi pertidaksamaan menambah sulit pembelajaran
|
|
|
|
|
|
25
|
Saya
senang membantu teman dalam belajar
|
|
|
|
|
|
26
|
Pada
saat guru menjelaskan di depan kelas saya tidak memperhatikan
|
|
|
|
|
|
27
|
Saya
malas mengulang pelajaran pertidaksamaan di rumah
|
|
|
|
|
|
28
|
Diantara
pelajaran matematika pertidaksamaan adalah pelajaran yang paling sulit
|
|
|
|
|
|
29
|
Mengulang
pelajaran pertidaksamaan di rumah ketika ada PR saja
|
|
|
|
|
|
30
|
Saya
mempelajari pertidaksamaan di rumah sebelum diajarkan di sekolah
|
|
|
|
|
|
No comments:
Post a Comment